Wednesday, October 19, 2016

Profil Direktur Utama

Direktur Utama

TRAVEL UMROH INDONESIA

Assalamualaikum wr, wb
Ibadah Umroh adalah impian dan kerinduan bagi setiap muslim demi memenuhi panggilan Allah SWT. Dengan keinginan yang tulus serta senantiasa mengharap ridho Allah SWT, Solusi Balad Lumampah memberikan pelayanan one stop service dan fasilitas yang optimal serta bimbingan pelaksanaan Umroh sesuai dengan tuntunan dan ajaran Rasulullah SAW.
Kami hadir dengan berbekal pengalaman dan program – program andalan kami yang akan memberikan kemudahan bagi masyarakat muslim Indonesia untuk mewujudkan ibadah umrah di Tanah suci yang mabrur.
Data menunjukan bahwa setiap tahunnya masyarakat muslim indonesia yang menunaikan ibadah Umroh semakiin meningkat secara signifikan. Dengan komitmen dan integritas yang kami miliki, Solusi Balad Lumampah Insya Allah mampu memberikan pelayanan yang terbaik, baik sebelum pemberangkatan, ketika dalam perjalanan ibadah maupun setelah menunaikan ibadah.
Besar harapan kami, produksi yang kami sajikan dalam memberikan kemudahan serta kenyamanan dalam menjamu Tamu Allah untuk mewujudkan Ibadah Umroh yang mabrur. Amiiin…..
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
 Aom JuangWibowo SN

No comments: